Sabtu, 05 November 2016

Diskon 50%! Episode 01 & 02 - Plus Bonus!

Yeah, well.
Judul asli nya 50% OFF! yang saya yakin plesetan dari yang diparodikan, "FREE!".
Karena itu saya sebut serial ini Diskon 50%.
Akan tetapi, setelah melihat kontennya....
Well, ...
Saya pikir "OFF"-nya bisa diartikan "meleset","nggak nyambung" atau "salah".
Jadi di dalam 50% OFF hanya ada sekitar 50% dari konten aslinya.
.
Banyak perubahan karakter yang terjadi di sini.
(Atau bisa dibilang, semua karakter berubah).
Setting-nya pun berdasarkan keadaan di Amerika Serikat (U.S.A GO!!!)
Tapi tetep aja latar tempatnya di Jepang.
But anyway,it's a good show ... for laugh.
Kayaknya ...

.
.Episode pertama nggak sampai satu menit, jadi ane gabungin sama episode 2.
Dan karena ane adalah orang yang *uhuk-uhuk* dermawan.
Ane kasih BONUS a.k.a Blooper yang nggak masuk di episode 2.
.
So, tanpa basa-basi.
Silakan sedot di sini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar